Thursday, February 3, 2011

lightning and thunder

I'm sorry. Sometimes, i get jealous thinking that someone else could make you happier than i could...
mungkin itu salah satu alasan kenapa kemarin ini berakhir.
mungkin aku terlalu cinta atau bahkan terlalu bodoh untuk selalu bisa menerima apa yang sedang terjadi.
mungkin aku bukan "a person who will understand your situation"
tapi .. aku juga bukan orang yang akan mengabaikan segalanya. melupakan segalanya secepat apa yang mungkin bisa kau lakukan.
secepat kilat .
akuu bukan kilat yang bisa langsung melupakan segalanya. tapi aku petir . yang akan selalu mengikuti kilat kemanapun ia pergi. itu aku dan kamu.
mungkin terlalu tak berharga aku bagimu. semua kata-katamu.
tapi entah kenapa. meskipun aku sering berbohong aku sering memuakkanmu.
aku tak pernah main-main.
mungkin ini sudah hari kesekian . ketika aku tetap akan menjadi petirmu. dimanapun kau berada.aku akan masih slalu mencarimu. karena aku merasa.
dan aku menganggap.
kau telah menjadi bagian hidupku selama ini.
aku telah menjadi petirmu.
yang tak bisa meninggalkanmu begitu saja.
aku menganggap tuhan menciptakan kita bak kilat dan petir yang tak mungkin tanpa diikuti petir kilat menyala.
I'll never leave you. We're gonna be together forever.
ya. aku takkan pernah meninggalkanmu, menggantikanmu, dan merubah namamu di hatiku, dipikiranku, dismuanya.
semuanya takkan pernah berubah. tak ada yang berubah dariku .
meskipun kau menyakitiku sefatal apapun. itu akan membuat aku semakin kuat dan bertahan bahwa aku akan terus mencintaimu..
bahwa aku akan selalu sabar menunggumu sampai kau benarbenar berubah menjadi kilatku yang dulu.
If know how to make you loves me, I would do everything.
ya.. seandainya aku tau. bagaimana cara mengembalikanmu atau membuatmu mencintaiku.
akan kulakukan.
aku disini . berdiri disini. tak akan pergi kemana-mana. tak akan ada yang berubah dari aku.
bahkan aku tak akan merubah hal kecil dari tubuhku .
karena aku mau kau kembali padaku dalam keadaan ketika terakir kau meninggalkan aku.
aku percaya Sometimes, to keep it together, you have to leave it alone.

No comments:

Post a Comment